TERJADINYA KAPAL FERRY TENGGELAM DI KOLOMBIA DAN ENAM ORANG TEWAS

Momen mengerikan terjadi ketika kapal turis dengan 160 penumpang tenggelam di Kolombia. Sedikitnya enam orang tewas dan 31 lainnya hilang.Kapal ferry El Almirante tenggelam di Guatape dekat Medellin, Kolombia. Operasi penyelamatan sudah dilakukan hingga tengah malam untuk mencari penumpang yang masih selamat.
Dilansir dari laman metro.co.uk, Senin (26/6), diperkirakan korban tewas akan lebih banyak lagi, lantaran kapal tenggelam menarik para penumpang lebih dalam lagi ke air.Sementara itu, dilaporkan kapal tenggelam beberapa menit setelah ledakan keras terdengar dari arah toilet pria. Ledakan terdengar beberapa saat setelah kapal mulai berlayar.
Lantai pertama dan kedua kapal tenggelam. Yang bisa kami lakukan hanya berteriak meminta pertolongan. Sungguh sangat menakutkan,” seru seorang penumpang selamat Lorena Salazar. Kepala agensi tanggap darurat bencana Margarita Moncada mengatakan berdasarkan laporan awal, 99 orang berhasil diselamatkan dan 40 lainnya masih dalam pencarian. Namun, dia menuturkan penyebab tenggelamnya kapal masih belum diketahui.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s