POGBA AKAN MENJADI KAPTEN DI MU

Legenda Liverpool, Steve Nicol percaya bahwa Paul Pogba belum siap menjadi kapten MU musim depan. Nicol menilai Pogba masih butuh menemukan permainan terbaiknya, sehingga dengan menjadikannya kapten akan berpotensi merusak permainannya. Belakangan ini muncul spekulasi mengenai siapa kapten setan merah selanjutnya. Banyak pihak menilai Wayne Rooney akan meninggalkan klub pada musim panas ini, sehingga posisi kapten setan merah akan lowong musim depan.
Salah satu kandidat yang santer terdengar menjadi suksesor Rooney adalah Paul Pogba. Pemuda 23 tahun itu dinilai memiliki kharisma dan kemampuan yang tepat untuk menjadi kapten United di masa depan. Namun di mata Nicol, Pogba masih terlalu prematur untuk menjadi kapten MU. “Saya pikir, Paul Pogba baru 12 bulan yang lalu bergabung dengan klub dengan nilai transfer 100 Juta Pounds, dan ia memiliki tekanan yang luar biasa akan itu,” ungkap Nicol kepada ESPN.
Orang-orang menuntutnya untuk menjadi seorang playmaker, mereka juga ingin ia mencetak gol, dan mereka juga ia piawai dalam bertahan.Dia mendapat banyak tuntutan musim lalu, dan saya pikir pada akhir musim ini tekanan-tekanan itu perlahan mulai menghilang. Itulah mengapa orang-orang mulai berpikir untuk menjadikannya kapten.”
Namun saya tidak yakin dia siap untuk mengemban tanggung jawab itu. Saya belum yakin permainannya sudah cukup bagus sehingga ia bisa mengambil tanggung jawab itu.” tandas mantan pemain Liverpool tersebut.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s