Pagar Rumah Dinas Presiden Brazil Diserang Dengan Peluru Berserakan Di TPK

Sebuah mobil menabrak gerbang kediaman Presiden Brasil Michel Temer. Akibat kejadian tersebut, petugas keamanan rumah Temer memberikan peringatan tembakan ke arah mobil.

“Presiden tidak berada di rumah dinas dan pengemudi juga telah ditangkap,” kata seorang polisi, seperti dikutip oleh Reuters, Kamis (29/6).

Dari acara televisi, pintu gerbang rumah dinas roboh dan ada beberapa peluru di lokasi. Akses ke lokasi juga ditutup setelah kejadian tersebut terjadi.

Presiden Temer sendiri kini tinggal di rumha layanan lain yang berada di Jaburu. Diduga tindakan menabrak mobil masuk rumah sebagai bentuk kekecewaan atas Temer.

Presiden diketahui telah didakwa menerima suap dari bos perusahaan pengepakan daging. Tapi ini sangat ditolak.

“Saya akan membuktikan bahwa saya tidak salah, saya telah menghadapi banyak tuduhan sejak menjabat tahun lalu,” katanya.

Temer telah mendapat banyak tuduhan korupsi sejak menjabat sebagai presiden Brasil tahun lalu, menggantikan presiden sebelumnya Dilma Rouseff yang digulingkan karena korupsi. Awalnya, Temer adalah wakil presiden Rouseff.

Surat dakwaan ditetapkan setelah merilis rekaman rekaman Temer dan salah satu pejabat tinggi perusahaan yang membahas tentang penerimaan sogokan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s