Madrid Menolak Tawaran Dari Juve Untuk Danilo

Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan telah menolak kesepakatan besar dari Juventus untuk membawa Danilo musim panas ini.

Juve saat ini sedang dalam perjalanan mencari bek kanan baru. Karena mereka baru saja berpisah dengan Dani Alves. Mantan bek Barcelona itu sendiri kemungkinan akan pindah ke Manchester City musim depan.

Tim Massimiliano Allegri kemudian dikaitkan dengan bek kanan Brasil lainnya, Danilo. Faktanya, La Gazzetta Dello Sport mengklaim Bianconeri telah merilis tawaran 15 juta Euro ke Madrid untuk membelinya musim panas ini.

Menurut laporan dari AS, tawaran tersebut ditolak oleh Los Blancos. Mereka berharap bisa menjual dengan harga minimal 25 juta Euro.

Jika mereka bisa, mereka juga disebut berharap bisa berada di belakang ibu kota. Madrid membelinya dari Porto seharga 31 juta euro pada 2015 silam. Namun, media Spanyol mengklaim bahwa Bianconeri sepertinya tidak mau mengikuti permintaan dari Madrid.

Danilo telah membuat 40 penampilan di La Liga dalam dua musim terakhir. Namun ia tetap gagal menampilkan permainan terbaiknya di bawah asuhan Zinedine Zidane. Ia juga berkompetisi dengan Dani Carvajal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s