CHELSEA TIDAK AKAN MENDAPATKAN ALEX SANDRO KARENA DIA MAU BERTAHAN DI JUVE

Bek Alex Sandro dikabarkan bakal menolak tawaran dari Chelsea dan meneken kontrak baru di Juventus.
Sebelumnya, Chelsea memang disebut mencari bek anyar baru. Salah satu pemain yang kemudian diincar oleh Antonio Conte adalah Sandro.
The Blues bahkan disebut sudah memberikan penawaran pada Juve untuk membeli bek 26 tahun tersebut. Namun Bianconeri menolaknya mentah-mentah. Juve lantas disebut siap memberikan kontrak baru kepadanya. Asalkan Sandro bersedia menolak tawaran untuk pindah ke Stamford Bridge.
Menurut kabar terbaru dari The Sun, Sandro kini sudah membulatkan tekadnya untuk menolak pindah ke Chelsea. Ia pun siap teken kontrak baru di Turin. Kabarnya, kontrak barunya akan membuatnya digaji sebesar 93 ribu Pounds per pekannya. Jika rumor ini benar, maka Sandro akan menjadi pemain bergaji tertinggi ketiga di skuat Juventus.
Gajinya hanya kalah besar dari duo bomber Bianconeri, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Kontrak lama Sandro sendiri saat ini masih berlaku hingga Juni 2020 mendatang. Total, selama ini eks bek Porto tersebut sudah bermain sebanyak 75 kali bagi Bianconeri di semua ajang kompetisi dan mencetak lima gol dan 11 assist.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s