COSTA AKAN DI USAHAKAN KE ATLETICO KEMBALI

Atletico Madrid masih berniat untuk merekrut kembali striker Chelsea, Diego Costa, menurut laporan Sky Sports News. Pemain Spanyol sudah mendapat pesan singkat dari manajer Antonio Conte beberapa pekan lalu, yang intinya mengatakan bahwa ia takkan masuk dalam rencana utama sang manajer di musim kompetisi mendatang.
Costa sendiri sempat menyatakan bahwa ia akan dengan senang hati kembali ke klub Spanyol, yang sempat ia perkuat selama kurang lebih empat tahun, sebelum akhirnya meninggalkan mereka untuk menuju London di 2014. Namun demikian, pemain 28 tahun tidak akan bisa bermain untuk Atletico hingga embargo transfer mereka dicabut pada Januari mendatang.
Tim asuhan Diego Simeone mendapat hukuman dari FIFA usai mereka terbukti melanggar aturan dalam perekrutan pemain muda. Upaya untuk mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga juga menemui kegagalan.
Namun demikian, hal tersebut sama sekali tak menyurutkan niat Atleti untuk mencoba merekrut Costa. Jika memang benar-benar berniat melakukannya, mereka kemungkinan akan meminjamkan sang striker ke pihak ketiga selama enam bulan, sebelum mendatangkannya ke Spanyol di pertengahan musim depan.
Costa sendiri sukses mencetak 20 gol untuk membantu Chelsea memenangkan Premier League musim lalu.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s