Sidang Perdana Kasus Narkoba Ridho Akan Mengajukan Penolakan

Sesi perdana Ridho Rhoma pada kasus narkoba akhirnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, hari ini (4/7). Dalam persidangan, agenda tersebut merupakan pembacaan dakwaan dari General Guide Service (JPU).

Pengacara Ridho, Achmad Cholidin, mengungkapkan bahwa partainya akan mengajukan pengecualian atau penolakan. Bersikeras untuk percaya bahwa putra raja dangdut Rhoma Irama hanyalah korban, ia ingin Ridho direhabilitasi.

“Yang utama adalah kita ingin kembali ke Ridho dalam rehabilitasi, dalam peraturan BNN dan UU 75 tahun 2009, sudah dijelaskan dalam proses penyidikan dan percobaan yang bisa kita ajukan rehabilitasi,” kata Achmad usai pendengaran.

“Padahal, rehabilitasi sudah dilakukan dan kami tidak main-main, ada BNN disana, jaksa juga penyidik ​​jadi saya bingung kenapa mas Ridho masih dipenjara mas masin adalah penjahat? Dia hanya korban. Ridho dalam rehabilitasi, “lanjutnya.

Sejak 7 Juni kemarin, Ridho memang telah dipindahkan ke penjara Salemba. Achmad Cholidin berharap pria 28 tahun itu bisa keluar dari penjara dan menjalani rehabilitasi.

“Karena kita tahu seperti apa mas Ridho, apakah dia suka artis lain yang terkena narkoba karena mereka berteman?” Tidak, jadi kami meminta majelis mulia untuk memberikan permintaan rehabilitasi kami karena ini dalam proses pengobatan. Sosial karena mereka tidak ingin secara fisik terguncang dari Mas Ridho, “pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s