Memiliki Masalah Antara Suami Dan Adik Istri Pertamananya Muzdalifah

Beberapa hari terakhir ini secara umum terganggu oleh berita perceraian Muzdalifah dengan Khairil Anwar. Dalam waktu kurang dari dua bulan hubungan rumah tangga, mantan istri Nassar KDI siap mengambil langkah tegas untuk menceraikan Khairil.

Alasannya tidak lain karena Muzdalifah merasa bohong, karena suami tersebut berhutang termasuk adik iparnya sendiri sendiri, Evi, Lisda Chandra. Tapi masalah Lisda bukan hanya utang. Dia juga mengaku merasa dirugikan oleh kata-kata Khairil.

“Dia mengatakan bahwa pekerjaan pemasaran adalah pelacur. Saya tidak suka, adik perempuan saya kerja masukan karena untuk apa? Karena selama dua tahun tidak meninggalkan nafkahin Dan kemarin kemarin sebelum menikahi Muzdalifah, Khairil Anwar meminta adikku untuk bekerja. Sebagai marketing Karena marketing adalah pelacur. Jika ingin menjadi pelacur, anda belajar sama adekmu, “cerita Lisda saat ditemui di Senayan City, Kamis (5/7).

“Itu yang tidak saya terima, sampai saya bisa sukses seperti ini sekarang, saya tidak pernah meminta sepeser pun dari Khairil Anwar saya pernah mendengar tentang kedekatan dan pernikahan dengan Muzdalifah pada pertengahan April, tapi saya tidak pernah melakukan tindakan apapun. Saya dengar kata-kata itu berasal dari Khairil Anwar dalam forum keluarga dan di telinga saya jadi omong-omong, siapa Khairil Anwar? “Lanjutnya.

Bukan tidak mungkin Khairil akan melaporkan kasusnya bersama Lisda. Henri Indraguna, pengacara Lisda juga menjelaskan hukum yang bisa menjerat Khairil.

“Ya, kita akan lihat seberapa jauh, jika masalah uang masuk ke dalam penggelapan dan ancamannya adalah 4 tahun. Jika dipandang perlu, kita akan memasukkan ITE 27 paragraf 3, 310 311 KUHP, kita akan Kalau nanti tidak di medsos atau Hp ya berarti 310 atau 311 KUHP, “pungkas sang pengacara,” pungkas Henri.

Leave a Reply

