Terry Bakal Membantu Villa Promosi EPL

Mantan manajer Tottenham Tim Sherwood mengatakan John Terry akan dapat membantu Aston Villa untuk memenuhi target promosi ke Liga Primer musim depan.

Terry terpisah dari Chelsea mulai 1 Juli kemarin. Belum lama ini, dia memastikan dirinya berlabuh ke klub divisi Kejuaraan, Villa.

Di sana dia dikontrak untuk musim penuh. Bahkan masih ada klub lain seperti Swansea City, Bournemouth dan West Brom yang siap menampungnya.

Menurut Sherwood, bek berusia 36 tahun tersebut sebenarnya masih bisa bermain di level tertinggi di EPL. Sementara di Villa, dia yakin Terry akan bisa membantu tim asuhan Steve Bruce lolos ke tahap EPL musim depan.

“Saya pikir John Terry masih bisa bermain di Liga Primer, tapi dia memilih masuk ke klub terbesar di divisi Kejuaraan,” kata mantan bos Spurs kepada talkSPORT.

“Saya pikir ini adalah langkah bagus bagi John Terry dan Aston Villa, mereka tentu menunjukkan niat mereka dengan perekrutan John Terry karena mereka tidak melihat ke masa depan – mereka ingin segera mendapatkan kesuksesan,” teriaknya.

“Mereka menginginkan promosi musim ini dan John Terry akan sangat membantu mereka dalam hal ini sangat hebat sehingga dia akan mengangkat semua orang yang saya inginkan ada John Terry di Villa saya sampai akhir karirnya di sebuah klub besar seperti Chelsea karena saya Akan menerimanya, “katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s