Resmi Di Jual Moto Z2 Play Di E-commerce Indonesia

Setelah peluncuran anggota baru keluarga Moto Z yang transformatif untuk pasar ASEAN pada 5 Juli di Bangkok, Motorola Indonesia hari ini, Sabtu (8/7), secara resmi mempresentasikan Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia.

Sebagai penerus Moto Z Play, Moto Z2 konsisten dalam memberikan pengalaman yang berarti melalui teknologi mobile yang inovatif bagi konsumen. Sejak peluncuran keluarga smartphone Moto Z dengan Moto Mods di tahun lalu, pengguna bisa melakukan banyak hal yang sebelumnya sulit dilakukan dengan smartphone.

“Dengan kehadiran resmi Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami memperkuat komitmen kami dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile baru,” kata Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia, seperti dikutip media pers yang diterima. Oleh Merdeka.com.

Performa yang lebih canggih dan cepat

Dengan desain yang lebih ramping dan ringan serta performa yang lebih cepat, generasi kedua Moto Z2 Play memiliki konsep modular yang sama dengan aksesoris yang menawarkan pengalaman transformatif dengan Moto Mods. Moto Z2 Play mengusung desain unibody full metal yang membuatnya cukup tahan banting, dan diklaim bisa membawa kombinasi gaya dan kekuatan yang kuat.

Salah satu keunggulan Moto Z2 Play adalah baterai. Motorola mengklaim bahwa pengguna bisa mendapatkan masa pakai baterai 24 jam. Bahkan jika Anda lupa mengisi baterai Moto Z2 Play, Anda bisa mendapatkan hingga 7 jam masa pakai baterai hanya dengan 15 menit pengisian.

Sebuah kamera yang menghasilkan gambar yang terang dan tajam

Motorola mengklaim bahwa Anda bisa mendapatkan foto yang lebih ringan dan tajam, meski dalam cahaya rendah, dengan kombinasi laser autofocus dan teknologi dual autofocus pixel di Moto Z2 Play. Laser autofocus generasi terbaru memiliki jangkauan hingga 5 meter, sehingga Anda bisa fokus pada objek yang 3 kali lebih jauh di lingkungan yang gelap.

Dengan kamera depan 5MP dan dual color corrected flash, Anda akan menghasilkan foto selfie yang lebih baik, baik siang maupun malam hari.

Layar

Moto Z2 Play mengusung layar Super AMOLED 13,97cm (5,5 inci) Full HD, yang diklaim mampu menawarkan layar dengan detail yang sangat tajam.

Kelebihan lain dari layar adalah fitur Night Display, yang secara otomatis akan menyesuaikan layar sehingga memiliki nada lebih hangat di malam hari. Selain itu, layar ini mampu mengurangi cahaya biru yang bisa mengganggu tidur Anda.

Fitur pendukung

Fitur pendukung yang menarik dari Moto Z2 Play adalah pertanyaan Instant baru pada Moto Voice, yang akan memperbarui berbagai info seperti update cuaca atau kalender atau meluncurkan aplikasi secara otomatis tanpa harus menyentuh atau mengaktifkan smartphone.

Pemindai sidik jari di Moto Z2 Play juga didesain ulang oleh Motorola, sehingga Anda bisa mengaktifkan navigasi satu tombol sehingga bisa bergerak cepat di layar. Gesek ke kiri untuk kembali, hak untuk mengakses aplikasi terbaru, ketuk untuk kembali ke rumah, dan tekan lama untuk mengunci ponsel cerdas Anda. Tanpa tombol yang mengisi layar, Anda akan mendapatkan tampilan layar yang lebih baik.

Ketersediaan dan harga

Moto Z2 Play hadir di Indonesia melalui program pre order di 3 jalur distribusi online yaitu Lazada.com, Blibli.com dan Dinomarket.com dari tanggal 10 Juli 2017 sampai 21 Juli 2017.

Smartphone ini tersedia dalam warna Gold dan Grey, dan untuk setiap pembelian Moto Z2 Play, konsumen berhak mendapatkan berbagai hadiah. Berawal dari Special Edition Gift Box Moto berisi 1 varian style carbon mods exclusive, 1 metal bumper exclusive edition, 1 selfie stick, 1 set liquid screen protection kit dengan nilai total Rp 800.000. Selain itu, ada juga program cash back sampai Rp 500.000 dari perbankan terkemuka di Indonesia.

Khusus untuk pembelian melalui program pre order, konsumen berhak mendapatkan “Perlindungan Kerusakan Kecelakaan” 1 kali selama periode 1 tahun.

Moto Z2 Play dibandrol seharga Rp 6.499.000.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s