Turunkan Berat Badan Dan Manjakan Mata. Mari Mulai Diet Pelangi!

Semua orang bukan hanya wanita, pasti ingin memiliki kulit yang cerah dan sehat. Sayangnya saat ini banyak dari Anda mencoba menerapkan produk kimia untuk membuat kulit sehat, cerah, dan segar. Padahal makanan yang Anda konsumsi bisa memberi manfaat baik untuk kulit.

Menurut penelitian yang dikutip dari indiatimes.com, diet yang melibatkan banyak sayuran dan buah di dalamnya sehingga menjadikannya sebagai makanan berwarna bisa membuat kulit Anda menjadi lebih cerah. Diet yang dikenal sebagai pelangi diet terdiri dari lemak sehat, protein, buah segar dan sayuran yang menyediakan vitamin, mineral, dan antioksidan dalam jumlah yang tepat sehingga bisa membuat kulit menjadi lebih awet muda dan sehat.

“Mengkonsumsi makanan yang kaya buah dan sayuran yang berwarna bisa membantu melindungi kulit Anda dari penuaan dini, misalnya tomat, paprika merah dan semua buah sitrus yang kaya akan vitamin C yang bisa Anda gabungkan dengan sayuran hijau dan sayuran berwarna oranye,” jelas seorang terkemuka. Dokter kulit di India, Dr. Aarkriti Mehra.

“Diet yang sehat dan seimbang juga bisa berkontribusi pada kecantikan kulit Anda, jadi alih-alih mengkonsumsi bahan kimia yang memiliki efek merugikan pada kulit Anda, lebih baik mengonsumsi makanan dengan makanan sehat,” lanjutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s