Chelasea Mengharapkan Danilo Real Madrid

Chelsea berharap bisa mendapatkan Danilo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini. Untuk mendaratkan bek kanan penuh, Chelsea harus bisa meyakinkan Real Madrid.

Pemain asal Brazil itu sebelumnya menjadi sasaran Juventus. Namun, raksasa Italia tersebut telah memutuskan untuk mendatangkan Danilo karena mereka memiliki jatah untuk membawa satu pemain non-Eropa dan mereka lebih memilih untuk mendapatkan Douglas Costa dari Bayern Munich.

Conte berharap untuk mendapatkan Danilo karena memperbaiki kedua sisi garis belakang. Pasalnya, Chelsea sepertinya mengalami masalah di musim lalu saat Marcos Alonso dan Victor Moses cedera.

Menurut Goal International, Conte sangat berharap bisa mendapatkan Danilo. Tapi Chelsea harus sia-sia membawa pemainnya. Selain harus membayar harga tinggi, mereka juga harus rela menantikan Real Madrid untuk mendapatkan penggantinya saat bursa transfer tahun ini.

Danilo bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015 dari Porto. Saat itu, Real Madrid membelinya dengan harga 28 juta poundsterling. Dan, Real Madrid tidak akan menurunkan angka meski kontrak Danilo sudah berjalan.

Sementara untuk memperbaiki barisan belakang sisi kiri, Chelsea akan mengejar pemain Juventus, Alex Sandro. Sayangnya, negosiasi untuk mendapatkan rekan senegaranya Danilo di tim nasional Brasil tampaknya berjalan di tempat.

Chelsea dikabarkan akan menghubungi Real Madrid pekan depan terkait transfer Danilo. Selain itu, Chelsea berharap bisa mendapatkan pasangan Danilo di Real Madrid, Alvaro Morata.

Striker Spanyol itu secara luas dikabarkan tinggal menunggu untuk bergabung dengan Manchester United. Namun nyatanya, MU baru saja meresmikan kedatangan Romelu Lukaku yang akan menggunakan nomor 9 belakang, setelah dibeli dengan harga 75 juta poundsterling.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s