Visa Belum Diurus, Mohamed Salah Belum Membuat Pertandingan Pertamanya

Pemain baru Liverpool, Mohamed Salah, belum membuat pertandingan pertamanya. Karena pemain Mesir harus mengurus visa untuk bekerja di Inggris terlebih dahulu.

Salah bergabung dengan The Reds bulan lalu dari AS Roma seharga 42 juta euro. Saat Liverpool menjalani laga ujicoba melawan Tranmere Rovers, Rabu (12/7), Salah tidak bisa diturunkan.

Meski saat ini Salah berada di Inggris dan telah menjalani latihan bersama Liverpool, dia terlebih dahulu harus mengurus dokumen yang diperlukan.

“Mo Salah telah berada di sini melalui latihan tapi tidak bisa bermain karena peraturan, jadi kami harus menerimanya,” kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

“Kami akan mencoba mendapatkan ijin kerja atau visa, saya tidak tahu apa yang kami butuhkan untuk mendapatkannya, tapi kami harus pergi ke Paris dan meninggalkannya di sana selama satu atau dua hari dan kemudian dia akan kembali, kami harap dia bisa kembali. Bermain segera

Sementara itu, pemain Liverpool penting seperti Adam Lallana dan Philippe Coutinho sudah kembali ke Liverpool. Mereka telah menjalani latihan dan siap untuk memulai tur pra musim sebelum musim baru dimulai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s