BARCELONA AKAN MEMBELI VALVERDE DAN MAU MENJADIKAN KUNCI SUKESNYA TEAM INI

Bos Barcelona, Ernesto Valverde, melihat Gerard Deulofeu sebagai kunci penting dalam racikannya di tim utama musim depan.Deulofeu direkrut kembali oleh Barcelona dari Everton, usai sebelumnya ada klaim yang mengatakan bahwa ia bisa dijual kembali sebelum bursa musim panas berakhir.
Namun demikian, laporan yang diturunkan Sport mengklaim bahwa Valverde, dalam pertemuan penting dengan direktur olahraga Pep Segura kemarin, menegaskan bahwa Deulofeu adalah sosok pemain penting di matanya dan bakal memasukkannya ke tim inti musim depan.Valverde punya rencana besar untuk Deulofeu, usai terus mengamati permainannya sejak musim lalu membela AC Milan sebagai pemain pinjaman.
Segura kabarnya meragukan kemampuan sang pemain dalam membantu tim bertahan, namun Valverde yakin bahwa eks Everton itu kini sudah jauh lebih dewasa ketika berada di atas lapangan.Deulofeu sendiri sebelumnya sudah sempat menegaskan bahwa ia bertekad tak hanya akan sekedar numpang lewat di tim inti Barca musim depan.
Saya amat bahagia untuk datang ke sini, untuk memiliki kesempatan yang tak pernah saya dapatkan, untuk mendapat kesempatan membela tim utama,” tutur Deulofeu menurut Sportsmole.Hal ini baru saja terjadi, dan masih ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi, namun saya senang bisa bertahan. Saya senang Barca percaya pada saya.”
Saya tidak ingin bertahan di Barca? Saya menunggu beberapa tahun dan saya akan bertahan setidaknya setahun. Tempat di antara MSN? Mereka amat bagus. Mereka yang terbaik. Saya akan memberikan segalanya untuk tim.
Leave a Reply

