Smarphone Keluaran KFC, Penasaran?

Mungkin tidak pernah terbesit dipikiran kita saat KFC membuat smartphone. Ya, KFC benar-benar membuat smartphone. Tapi tunggu dulu, KFC tidak bermaksud membuatnya sendiri. Tentunya dia bermitra dengan vendor smartphone. Vendor smartphone yang dimilikinya adalah Huawei.
Langkah KFC membuat smartphone ini hanya ingin memperingati 30 tahun sejak dibuka di China. Namun untuk diperhatikan, smartphone buatan KFC dan Huawei ini merupakan edisi terbatas. Huawei dan KFC hanya akan merilis 5.000 perangkat ini dan akan tersedia seharga 1.099 yuan atau sekitar Rp 2,1 juta.
“KFC dan Huawei telah menyaksikan perkembangan KFC di China selama 30 tahun terakhir. Kolaborasi kami merupakan penghormatan terhadapnya,” kata Wakil Presiden Senior Marketing KFC, Steven Lie.
Meski terbatas, spesifikasinya tak terbatas tindak lanjutnya. Dilansir The Verge, Kamis (13/7), smartphone bernama KFC Huawei Enjoy 7 Plus ini memiliki layar 5,5 inci. Sedangkan untuk dapur pacunya, Snapdragon 425 dipasangkan dengan RAM 3GB. Kemudian, memori untuk memuat file hingga 32 GB dan bisa diupgrade hingga 128 GB via microSD.
Dari sekian banyak hal, yang paling menarik adalah logo KFC yang tebal Kolonel Sanders terpasang di bagian belakang perangkat. Di bawah fitur sidik jari. Telepon ini juga dilengkapi dengan aplikasi musik bermerek KFC bawaan, yang memungkinkan Anda membuat dan berbagi daftar putar di restoran KFC. Anggap saja itu sebagai jukebox modern. Apakah kamu tertarik?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s