Samsung Memberikan Bocoran, Ini Gambaran Galaxy Note 8

Dalam beberapa bulan terakhir, kebanyakan rumor tentang bagaimana bentuk Samsung Galaxy Note 8. Berbagai hal mulai dari desain, spec, dan komponen, semua bisa kita temukan dengan mudah. Tapi dari itu semua, sepertinya bocoran yang paling menarik adalah Samsung sendiri yang dimutilasi.

Benar, akun prosesor resmi Samsung bahwa Samsung Exynos, berbagi gambar yang terlihat seperti Galaxy Note 8. Mari kita lihat tweetnya.

Dengan sekali melihatnya, kita pasti tahu kalau bukan Samsung Galaxy S8 atau S8 +. Meski ada kemiripan dengan andalan Samsung, bezel bagian atas pada gambar jauh lebih tipis. Ini mirip dengan apa yang digambarkan oleh banyak bocoran yang muncul selama ini.

Kami masih berminggu-minggu menjelang rilis Catatan 8. Jadi bisa jadi produk tersebut bukanlah produk akhir yang akan dipasarkan. Namun gambaran besar dari apa yang akan ditunjukkan Catatan 8 dalam desain, nampaknya telah muncul di tweet, mulai dari disain layar dan seberapa tipis bezelnya.

Samsung Note 8 sendiri dikabarkan akan mengusung layar Super AMOLED dengan layar lansekap 6,3 inci, resolusi 2K, dan rasio aspek 18,5: 9. Dari segi dapur pacu, Exynos 8895 atau Snapdragon 835 akan menjadi otaknya, dipadu dengan RAM 6GB. Selain itu akan ada kamera dual 12 MP dengan baterai 3.300 mAh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s