Neymar Sempat Mau Gabung Chelsea Dan Real Madrid Sebelum Di Barca

Neymar memiliki tawaran untuk bergabung dengan Chelsea dan Real Madrid sebelum memilih pindah ke Barcelona. Demikian diungkapkan mantan agennya.

Neymar tampil sebagai talenta hebat Brasil dan menjadi pemburu tim besar Eropa setelah penampilannya yang gemilang bersama Santos. Setahun setelah mewakili Brasil di Olimpiade 2012, ia bergabung dengan Barcelona.

Namun mantan agennya, Wagner Ribeiro baru-baru ini mengungkapkan bahwa Neymar memiliki dua tawaran dari Chelsea dan Real Madrid sebelum itu. Sebenarnya dia mengklaim bahwa Neymar sudah mendekati kesepakatan dengan Bernabeu sebelum akhirnya memutuskan ke Camp Nou.

Ditanya tentang kesepakatan yang akhirnya membuat Neymar bergabung dengan Barca, Ribeiro mengatakan: “Saya bukan lagi agennya, itu ayahnya, tapi memang benar kita bekerja sama karena kita dekat,” katanya.

“Saya adalah agennya sejak berusia 12 tahun dan memberinya dua kontrak dengan Santos, tapi dia hebat, ayahnya mengambil alih segalanya melalui perusahaannya Neymar seperti anak saya, ayahnya dapat dipercaya, saya suka dan menghormatinya,” dia melanjutkan.

“Saya mengirim tawaran dari Chelsea dan Real Madrid ke Santos, yang dari Barcelona datang langsung dari ayahnya, saya ingin dia pergi ke Real Madrid, saya selalu menginginkannya, secara ekonomi ini adalah tawaran yang lebih baik untuk Santos dan lebih baik lagi bagi pemain. Tapi dia memutuskan untuk pergi ke Barcelona karena mereka adalah tim di hatinya, “katanya.

Leave a Reply

