Rooney Meminta Barkley Supaya Tetap Membantu Everton

Striker Wayne Rooney mengajukan permintaan kepada rekan satu timnya Everton Ross Barkley. Rooney ingin Barkley bertahan dan membantu Everton dengan kemampuan yang dimilikinya.

Sebelum Everton memulai proyek besarnya di bursa transfer musim panas 2017, Barkley benar-benar bermimpi untuk meninggalkan Goodison Park. Dia dikaitkan dengan Manchester City dan kini kabarnya sedang ditembak Tottenham Hotspur.

Namun, kini Everton berbeda. Serangkaian pemain baru telah bergabung. Salah satunya adalah Barkley. Pemain yang memegang gelar juara sepanjang masa itu juga menginginkan Barkley bertahan.

“Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Barkley, tentu saja kita semua menginginkannya menjadi bagian dari apa yang ingin kita capai di Everton,” kata Rooney kepada koran Inggris.

Rooney menilai jika Barkley adalah pemain yang bagus dan memiliki kesempatan lebih baik untuk bertumbuh. Namun, meski ia tetap menginginkan Barkley bertahan, Rooney tetap tidak akan memaksakan kehendak pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Barkley dapat membantu kita menjadi lebih baik, tapi keputusan tentang masa depannya akan bergantung padanya, saya yakin dia akan berbicara dengan manajer dan melakukan hal yang tepat untuknya,” kata Rooney.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s