BALE BERHARAP BULAN DEPAN BISA KEMBALI BERMAIN LAGI

Gareth Bale berharap dirinya bebas dari kendala cedera dan bisa lebih sering bermain untuk Real Madrid musim depan. Bale sempat dihantam cedera engkel dan betis musim lalu dan pemain Wales kemudian absen di enam pekan terakhir La Liga dan hanya turun selama 13 menit di laga final Liga Champions melawan Juventus.

Namun demikian, pemain 28 tahun mengatakan bahwa ia sudah berusaha amat keras hanya untuk sekedar masuk skuat ketika timnya menang 4-1 di Cardiff dan berharap bisa mendapat peran lebih besar musim depan.

Selama liburan saya tak melakukan sesuatu yang intens, namun saya memulihkan diri dengan baik. Tahun lalu, rasa sakit membuat saya terus fit. Saya sudah bekerja keras untuk memulihkan diri dan sekarang saya bisa mengikuti pra-musim,” tutur Bale menurut Marca. Jujur, enam pekan sebelum final saya berusaha keras untuk fit dan duduk di bangku cadangan menjadi penghargaan tersendiri, karena saya tidak bekerja keras untuk ada di sana sama sekali.”

Saya terus berlatih 12 jam sehari, agar bisa ikut ke final dan bisa menikmati menit-menit yang amat berharga tersebut. Mengangkat trofi di depan kawan-kawan dan keluarga saya amat luar biasa. Kami ingin memenangkan segalanya, itu rencananya, dan kami percaya kami bisa melakukannya. Saya yakin bahwa kami juga membutuhkan sedikit keberuntungan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s