Toyota Bogor Telah Resmikan Outlet Terbarunya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan dealer resmi di Kabupaten Bogor dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia di daerah tersebut pekan lalu.

Peresmian gerai ini membuat total gerai Toyota Plaza menjadi 8 cabang. Sementara secara keseluruhan, Toyota memiliki 302 gerai resmi yang tersebar di kota-kota dan kabupaten di negara ini.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk dapat menyentuh dan mendekati konsumen di seluruh Indonesia, dengan penjualan dan layanan purna jual yang sangat baik. Salah satunya melalui eksistensi Plaza Toyota Citeureup.

“Kami selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk pelanggan berdasarkan Beyond Service, jadi gerai Toyota sekarang hadir di semua wilayah di Indonesia Tidak hanya di daerah perkotaan tapi juga di kabupaten, Toyota ingin memberikan kemudahan dalam melayani semua orang Indonesia Dekat dengan pelanggan. , “Kata Henry saat meresmikan stopkontak.

Henry mengatakan, Toyota menyadari target mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar di pasar kendaraan nasional juga harus disertai dengan kenaikan penjualan dan layanan purna jual. Maka Toyota akan terus memperluas jaringan, melalui pembukaan sejumlah gerai resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan dibukanya Outlet Plaza Toyota Citeureup, katanya, Toyota diharapkan terus melakukan kegiatan Kaizen atau perbaikan terus menerus. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan dan penjualan kendaraan Toyota untuk konsumen di Bogor dan sekitarnya.

Plaza Toyota Citeureup berdiri di atas lahan seluas 4.027 meter persegi dengan luas 5.797 meter persegi yang dibangun. Outlet ini mampu melayani 78 unit kendaraan per hari untuk perawatan umum (general repair).

Cabang ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, showroom, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai kendaraan Toyota. Fasilitas bengkel ini didukung oleh 16 kios yang terdiri dari 9 kios untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, dan 5 kios lainnya untuk layanan SBNP.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s