Penangkapan Pretty Asmara Versi Pengacara, Hany Dijebak

Pada bulan lalu, setidaknya ada 3 nama artis yang terlibat dalam kasus narkoba, yaitu Ammar Zoni, Axel Matthew Thomas dan juga Pretty Asmara. Nama terakhir mengaku kalau dia hanya ditipu oleh temannya meski sekarang statusnya sudah ditetapkan sebagai dealer oleh polisi.

Ramdan Alamsyah yang ditunjuk menjadi pengacara cantik akan berjuang memperjuangkan hak-hak kliennya. Menurutnya, bintang sabun Saras 008 sudah lama tidak menggunakan narkoba. Buktinya, hasil tes urine nya negatif.

“Ada beberapa hal yang ingin saya luruskan di sini bahwa Pretty sebenarnya dua tahun lagi, dan kemarin adalah kronologi seorang teman yang baru dikenal yang meminta Pretty untuk dipegang, ya, katakanlah pada pertemuan dengan teman lain, dan kemudian minta Pretty untuk membeli obat-obatan. Dan Dll, “kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Pretty saat ditemui di Direktorat Investigasi Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Polisi sebelumnya menyebutkan bahwa jika ada hasil tes urine, Pretty tetap bersalah karena menjadi agen. Bahkan hukuman dari dealer bisa jauh lebih berat dari pengguna. Ramdan juga menolak tuduhan tersebut.

“Tapi dari semua itu, tak satu pun dari Pretty ini adalah dealer, tidak ada, tapi ketika fakta terjadi ada teman yang saat ini DPO. Sebenarnya yang memesan barang tersebut adalah orang yang DPO ini, yang meminta Pretty untuk membeli barang. Jadi kami berharap polisi dalam hal ini Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya bisa menemukan, menangkap orang yang masih DPO ini karena orang baru ini diketahui beberapa hari sebelum kejadian, “lanjutnya.

Terlepas dari rasa bersalah atau kepolosan Pretty, Ramdan mengakui jika wanita gemuk itu memiliki hubungan yang salah. Dan karena itu, dia telah menyarankan agar kliennya lebih introspeksi dirinya di masa depan.

“Kami adalah tim pengacara yang mendukung upaya Polda Metro Jaya untuk memberantas narkoba, kami sangat mendukungnya, dan kami juga telah menekankan kepada Pretty dan teman-teman bahwa ini adalah awal dari cerita untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan,” Kata Ramdan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s