Bartomeu: Neymar Tidak Akan Mungkin Dijual!

Neymar kembali dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Rumor yang beredar akhir-akhir ini adalah Neymar akan segera bergabung dengan PSG dengan transfer ahrga yang fantastis.

Kabarnya, PSG sudah mendekati Neymar. PSG ingin tahu apakah Neymar bersedia bergabung dengan Parc des Princes. Jika Neymar memberi sinyal positif, maka PSG akan siap melakukan pembajakan dengan menukarkan nilai pembelian Neymar.

Namun presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa Neymar tidak akan dijual. Neymar masih memiliki masa kontrak empat musim di Barca dan dia adalah pemain penting yang merupakan bagian dari Trio MSN Barca yang terkenal.

“Neymar masih memiliki kontrak untuk empat tahun ke depan, dan tentu saja, kami akan terus mengandalkannya Neymar adalah bagian dari tim, dia adalah bagian dari MSN Trio,” kata Bartomeu kepada AP.

Mengenai rencana PSG untuk membajak Neymar, Bartomeu yakin rencananya akan gagal juga. Pasalnya, Bartomeu yakin PSG akan melanggar peraturan Financial Fair Play jika harus membayar 222 juta euro untuk membajak Neymar.

“Klausul Neymar tidak bisa diaktifkan, terutama jika Anda tidak ingin melanggar peraturan Financial Fair Play, tapi jika Anda tidak peduli dengan peraturan, akan ada klub yang bisa melakukannya.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s