Kevin: Manajer Vierratable Kabur Bawa Uang Ratusan Juta

Musisi muda Kevin Aprilio sempat mengampah curhatan di InstaStory tentang manajer Vierratale, Deni Irawan yang membawa ratusan juta uang. Ini dimulai dengan hutang yang dia berikan kepada sejumlah orang dan juga diam-diam membawa uang kantor.

“Intinya, dia menggunakan uang EO yang sudah dialihkan ke kami, dia sudah tujuh tahun kerja sama kami,” katanya.

Kevin tahu kasus ini dari pemain tambahan Vierratale yang telah meminjam uang oleh manajer. Saat dilacak, ternyata utang pria itu cukup banyak ke berbagai pihak. Kini setelah masalah hutang mencuat, Deni Irawan nampaknya menghilang.

“Minggu ini dia tidak bisa dihubungi, tapi saya sudah memberinya kesempatan untuk berubah, jadi awal saya tahu itu bulan lalu, saya tidak segera dipecat, saya tetap memberinya kesempatan untuk melakukannya lagi, tapi dia melakukannya. Lagi jadi saya tidak belajar begitu, “katanya.

Di sisi lain, manajer tidak pernah meminjam ke Kevin Aprilio. Tapi dia sempat menggunakan uang yang bukan haknya diam-diam. Total uang tergesa-gesa dan hutang pria itu jika dikumpulkan mencapai ratusan juta rupiah.

“Hanya ratusan juta yang dia ambil, tapi total ratusan uang ada di sekitar saya, seperti uang kantor, uang pegawai lain yang dipinjam, ditotalin jadi ratusan,” kata Kevin.

Leave a Reply

