Motivasi Ronaldo Adalah Tidak Ingin Kalah Dari Messi

Cristiano Ronaldo mengatakan dirinya tak ingin kalah bersaing dengan pemain seperti Lionel Messi. Karena itu, ia selalu bekerja keras setiap tahun untuk mengalahkan rival-rivalnya.

Striker Real Madrid pada Januari telah dianugerahi pemain terbaik dunia untuk keempat kalinya dalam karirnya. Setelah musim lalu mengantarkan timnya ke juara La Liga dan Champions League, petenis berusia 32 tahun itu kemungkinan akan menerima Ballon d “Or lagi.

Sejak 2008, Ronaldo selalu berkompetisi dengan Messi dalam memenangkan status pemain terbaik. Messi, yang bermain di Barcelona lima kali, memenangkan Ballon d “Atau. Ronaldo akan menyamai rekor saingannya jika dia menang tahun ini.

Selain Messi, Ronaldo juga harus bersaing dengan pemain terbaik lainnya seperti Neymar, Robert Lewandowski, Gonzalo Higuain. Tapi pemain inilah yang mendorongnya untuk tetap bekerja keras untuk menjadi yang terbaik.

“Pemain terbaik selalu mengikuti pemain terbaik yang mereka inginkan berada di puncak karena yang lain ada di sana, Anda tidak bisa beristirahat karena yang lain akan melewati Anda,” kata Ronaldo kepada ESPN.

“Tentu kita bertarung dengan yang lain, dengan Neymar, Messi, Lewandowski, Higuain dengan pemain terbaik di dunia. Ini bukan” pertempuran “tapi itu sehat Kami berjuang untuk menjadi yang terbaik.

“Itu adalah motivasi saya, menjadi lebih baik dari mereka, dari tahun ke tahun,” kata pemain asal Portugal itu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s