GIROUD AKAN BEMAIN MAKSIMAL DI ARSENAL

Arsene Wenger mengatakan bahwa Olivier Giroud siap bertarung mendapatkan tempat di Arsenal. Ia senang dengan reaksi penyerang asal Prancis tersebut meskipun sulit baginya mendapatkan tempat di dalam timnya musim depan.
Penyerang 30 tahun tersebut sempat santer dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Ia tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan seperti musim lalu. Musim kemarin, Giroud tak banyak mendapat kesempatan bermain di Arsenal. Ia hanya 11 kali dipercaya bermain sejak menit awal di Premier League.
Pemain baru Arsenal, Alexandre Lacazette, dipercaya akan membuat persaingan merebutkan tempat di lini depan Arsenal semakin ketat. Apalagi Arsenal juga masih memiliki Alexis Sanchez yang musim lalu menjadi pilihan pertama daripada Giroud.
Banyak klub yang disebut tertarik menampung Giroud, di antaranya yaitu Marseille, Borussia Dortmund dan West ham. Meskipun banyak klub yang mengincar Giroud dan pemain sendiri tak pasti tetap bertahan di Arsenal, tapi Wenger tetap percaya bahwa pemainnya tersebut akan tetap bertahan dalam timnya.
Giroud siap menghadapi kompetisi. Sebagai pelatih, Anda akan selalu mendukungnya, ingin ia bermain. Ia siap bertarung. Saya senang dengan bagaimana cara ia merespon apa yang terjadi. Ia fokus dan semangat dan menunjukkannya pada tour [pramusim]. Selama bergabung dengan Arsenal, Giroud telah mencatatkan 226 penampilan di semua kompetisi dengan mengumpulkan 98 gol.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s