Ternyata Ini Yang Dilakukan Pogba Untuk Merayu Lukaku Gabung Ke Setan Merah

Striker baru Manchester United Romelu Lukaku akhirnya mengungkapkan satu cara yang dilakukan Paul Pogba untuk membujuknya untuk bergabung dengan The Red Devils.

Lukaku dan Pogba sudah berteman dekat sejak beberapa tahun yang lalu dan mereka sering bertemu. Pogba memiliki cara jenius untuk merayu pembom Belgia, yaitu dengan membawanya melalui markas besar United, Old Trafford.

“Saya banyak berbicara dengan Paul, tentu saja, kami menghabiskan liburan bersama dan dia berkata:” Apa yang akan Anda lakukan? “Saya mengatakan kepadanya bahwa saya benar-benar berpikir untuk bergabung dengan United, ada yang mengatakan kepada saya untuk melakukannya,” kata Lukaku kepada MUTV.

“Saya tinggal di dekat Manchester, ketika saya pergi ke pusat kota, saya akan melewati Old Trafford dan bertanya kepada teman saya apa pendapat mereka, Paul dan saya, kami pergi ke kota untuk makan malam dan dia melewati Old Trafford dengan sengaja!” Lanjutnya.

Lukaku membawa United dari Everton dengan biaya transfer mencapai 75 juta pound. Pemain berusia 24 tahun sejauh ini terlihat bermain dengan skuad United dengan menyumbang dua gol dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

Leave a Reply

