Marc VDS: Jack Miller Wajib Masuk Dalam 5 Besar 2018

Meski belum bisa dipastikan apakah Jack Miller akan bertahan di timnya, Team Manager Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Michael Bartholemy telah menetapkan program khusus jika Miller memperpanjang kontraknya. Hal ini disampaikan oleh Bartholemy dalam sebuah wawancara dengan Speedweek.

Miller berada di tahun ketiganya sebagai pembalap Honda dengan produsen kontrak, dan dia dikabarkan akan melakukan negosiasi dengan Octo Pramac Racing untuk menggantikan Scott Redding. Meski begitu, Bartholemy menyatakan bahwa membela Miller adalah prioritas Marc VDS saat ini.

“Pada tahun keempatnya di MotoGP, Jack harus masuk dalam 5-10 besar. Dia telah membuktikan keahliannya tahun ini tapi dia turun, baru finis di Jerman 15 di Jerman. Dia harus lebih konsisten jika dia memperpanjang kontraknya dengan kami, Saya akan terlibat lebih lanjut dengan mengatakan, “Saya ingin Anda melakukan ini dan itu”, “kata Bartholemy.

Sayangnya, keinginan pria Belgia itu tidak terlalu seimbang dengan paket motor yang kemungkinan akan dia dapatkan Marc VDS. Honda Racing Corporation (HRC) dipastikan tidak akan memasok motor RC213V 2018 kepada Marc VDS. Ini kemungkinan merupakan faktor mengapa Miller mempertimbangkan tawaran Pramac Racing.

“Masalah terbesar kami tahun depan adalah Honda tidak akan memberi kami motor 2018. Kami akan mendapatkan mesin Honda Repsol yang akan mereka gunakan di Valencia nanti Kami akan menyimpan sasis 2017, karena kinerjanya bagus Kami belum bisa menghitung bagaimana Besar beda mesin 2017 dan 2018 Belakangan, “pungkas Bartholemy.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s