XL Hadirkan Paket Prio Untuk Maksimalkan Layanan Pascabayar

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan komitmennya untuk memberikan layanan maksimal bagi pelanggan pasca bayar XL PRIORITAS. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan karakter dan kebutuhan akses terhadap berbagai data dan layanan telekomunikasi, XL PRIORITAS menghadirkan Paket PRIO dengan berbagai jenis.

Setiap jenis paket menawarkan manfaat data dan layanan telekomunikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Paket ini berlaku mulai dari peluncuran pada 26 Juli 2017.

Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, setiap pelanggan selalu hadir dengan kebutuhan berbeda. Oleh karena itu mereka memahami aspirasi pelanggan yang masih membutuhkan paket layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka akan akses data dan telekomunikasi.

“Kami menghadirkan lima jenis paket PRIO yang bisa dipilih oleh pelanggan XL PRIORITAS yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, masing-masing tipe menawarkan manfaat maksimal data, suara, dan SMS 2G / 3G / 4G,” katanya.

Lima jenis paket opsional beserta manfaat yang bisa dipilih oleh pelanggan adalah, pertama, paket Prio Silver 12 GB Rp 100 ribu (jaringan 10 GB di 4G + 2GB pada jaringan 2G / 3G / 4G + 100 menit dan 100 SMS ke semua Operator).

Kedua, paket Prio Gold 20 GB Rp 150 ribu (jaringan 15 GB on 4G + 5GB pada jaringan 2G / 3G / 4G + 150 menit dan 150 SMS ke semua operator).

Ketiga, paket Prio Platinum 30 GB Rp 250 ribu (jaringan 20 GB on 4G + 10GB pada jaringan 2G / 3G / 4G + 250 menit dan 250 SMS ke semua operator).

Keempat, paket Prio Diamond 50 GB Rp 450 ribu (jaringan 30 GB di 4G + 20GB pada jaringan 2G / 3G / 4G + Call 450 menit dan 450 SMS ke semua operator). Kelima, paket Prio Ultima dengan manfaat Data Unlimited di jaringan 2G / 3G / 4G dan Unlimited Call and SMS ke semua operator.

Kelima opsi ukuran paket Prio, masing-masing juga mengumumkan manfaat tambahan akses ke layanan Whatsapp, Line dan BBM tanpa batas kuota. Tidak hanya itu. Paket PRIO Platinum, Diamond dan Ultima spesial, masing-masing juga memberikan manfaat lain dari PRIOPASS 1 hari, 3 hari, dan 5 hari yang dapat digunakan selama jelajah internasional di negara-negara ASEAN.

Tentu saja, semua Paket Prio didukung oleh kualitas jaringan yang dirancang khusus untuk memberikan layanan prioritas kepada pelanggan mereka, memberikan koneksi yang lebih cepat dan lebih stabil.

Layanan kartu pascabayar XL PRIORITAS terus memperbaiki layanannya sejak diluncurkan pada Januari 2015. Oleh karena itu paket PRIO ini bisa dinikmati oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Untuk pelanggan baru bisa mendaftarkan kartu XL XLI Pusat Pusat XLI atau XL Center di Indonesia, sementara untuk pelanggan lama bisa mendaftarkan paketnya melalui UMB * 123 # atau MyXL Postpaid. Kenyamanan pelanggan XL PRIORITAS juga didukung oleh kualitas jaringan melalui lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G.

Untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang memadai, yang saat ini tidak kurang dari 288 kota / kabupaten di berbagai provinsi di Indonesia memiliki layanan XL 4G LTE yang terjangkau.

Sejak diluncurkan pada 2016, layanan Priority Postpaid telah mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Prioritas telah terbukti memuaskan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah pelanggan yang hingga Juni 2017 telah mencapai lebih dari 580 ribu pelanggan, meningkat 9% dari akhir 2016. Pendapatan jasa prioritas juga meningkat sekitar 12% dari awal Januari 2016 sampai Juni 2017.

Berangkat dari kesuksesan, XL Axiata ingin lebih serius dalam menargetkan segmen pascabayar. XL Axiata menyadari bahwa pelanggan saat ini semakin membutuhkan layanan yang bisa memberikan kebebasan berkomunikasi. Oleh karena itu, XL Axiata mendesain ulang layanan pasca bayar, yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan memberikan kuota yang lebih besar dan memfasilitasi komunikasi telepon atau SMS ke semua operator.

Selain itu, untuk lebih dekat dan mudahnya pelanggan dalam mengakses layanan pelanggan, XL Prioritas juga menyediakan Priority Center di 2 lokasi yang berada di pusat bisnis utama di Jakarta, yaitu di Grand Indonesia dan Gandaria City.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s