MOURINHO BERKATA POGBA SELEVEK MESSI DAN RONALDO

Jose Mourinho mengatakan bahwa bintang Manchester United, Paul Pogba, sudah menunjukkan bahwa ia memang layak untuk dianggap ada di level yang sama dengan para bintang dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. United baru saja mendapatkan kesempatan menguji kemampuan dengan Barcelona di International Champions Cup. Dalam ajang yang digelar di Amerika Serikat itu, Setan Merah menelan kekalahan 0-1 pagi tadi.
Sebelumnya, mereka juga sempat menghadapi Real Madrid. Skor sempat imbang 1-1 di waktu normal, sebelum United memetik kemenangan via adu penalti. Dengan pemain seperti Messi dan Neymar, cuma ada satu pemain seperti mereka. Suarez, Iniesta, Neymar, Ronaldo, Bale, Modric, Toni Kroos, mereka cuma ada satu. Artinya mereka hanya bisa bermain di satu klub. Kami tidak bisa memiliki mereka,” tutur Mourinho menurut laman resmi klub.
Anda bisa bekerja amat keras secara taktik untuk meningkatkan kekuatan tim, pemain, namun ada pemain yang spesial dan anda tak bisa melakukan apapun ketika menghadapi mereka. Anda bisa menekan perbedaan kualitas dengan taktik tertentu dan itu bisa membuat anda menang. Dalam sepakbola ini mungkin terjadi. Namun memang ada pemain yang benar-benar luar biasa dalam menguasai bola dan saya mengagumi ini.”
Hari ini, salah seorang pemain saya, Paul Pogba, menunjukkan level itu. Ia menunjukkan bahwa ia memang layak ada di level itu.”
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s