Nikita Mirzani Ditanggapi Isu Putus, Sebab Hapuskan Foto Bareng Pacar Di IG

Nikita Mirzani telah dua kali gagal dalam pernikahan. Namun, dia tidak mau menyerah untuk menemukan sosok pria yang tepat untuk mengisi kekosongan di dalam hatinya. Kali ini, pilihan janda dua anak jatuh pada seorang Italia bernama Pablo.

Saat ini mereka masih berpangkat jauh alias LDR, karena masing-masing memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Tentu saja bintang film komik 8 ini ingin membawa hubungannya ke tingkat yang lebih serius. Tapi saat ini dia harus menunggu sampai pacarnya serius dan siap.

“Mmm tidak tau ya (serius apa), saya masih ingin serius karena malas kalau kenal pria baru lagi nanti eksplorasi lagi. Tidak ada trauma Tapi emang saya nyari nyaman dengan bule,” kata Niki saat ditemui di gedung Trans TV, Rabu (26/7).

Seperti diketahui, mantan suami Niki ini juga seorang Kaukasia bernama Sajad Ukra. Ternyata ada alasan dibalik cinta wanita berusia 31 tahun itu pada sosok non-pribumi.

“Mengapa Anda tidak diminta oleh orang Kaukasia karena Anda merasa nyaman di Kaukasia, pertama, tidak, dan jika dia tidak ingin membicarakan masa lalu, maka itu bagus,” lanjutnya.

Niki sebenarnya telah mengunggah foto bersama dengan akun Pablo di Instagramnya. Tapi sekarang foto itu hilang dari peredaran. Tentu banyak yang mencurigai jika seorang wanita yang dikenal penuh sensasi yang telah rusak. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

“(Foto) Dihapus bukan karena saya sudah putus, tapi tetap bertahan Jadi setelah saya pikir, jika saya berbagi kehidupan pribadi saya banyak orang yang tidak menyukainya. Apalagi saya lebih rela menjatuhkan saya secara tidak langsung Jadi saya pikir ah saya Apus aja deh, yang penting dia masih sama I. Itu bukan masalah besar, “kata Niki.

Leave a Reply

