INIESTA MEMINTA NEYMAR JANGAN DI JUAL DAN BERTAHAN DI BARCELONA

Kapten Barcelona, Andres Iniesta berharap jika rekan setimnya, Neymar tidak meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Iniesta menyebut bahwa Neymar adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini, sehingga tidak ada klub yang lebih cocok baginya daripada Barcelona. Sebagai salah satu pemain top dunia, nama Neymar memang tidak jauh dari pemberitaan media. Salah satu berita yang sering muncul mengenainya adalah spekulasi kepergiannya dari Camp Nou.

Pada musim ini rumor kepergian Neymar dari markas Barcelona itu semakin menguat. Ia dikabarkan akan pergi ke PSG setelah terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya, Nelson Semedo pada hari Jumat (28/7) kemarin. Iniesta sendiri berharap rumor itu tidak menjadi kenyataan dan Neymar tetap membela panji El Blaugrana untuk bertahun-tahun yang akan datang. “Saya selalu bilang bahwa dia [Neymar] adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini,” buka Iniesta kepada Soccerway.

Saya harap dia bertahan di Barca untuk bertahun-tahun yang akan datang. Jika ia bertahan maka itu akan menjadi kabar yang sangat bagus baik untuk klub maupun untuk dirinya sendiri. Bagi saya pribadi, dia adalah salah satu yang terbaik saat ini dan tim ini selalu menginginkan pemain terbaik. Saya tidak pernah ragu sedikitpun bahwa kami semua ingin dia bertahan di klub ini.” tutup lulusan La Masia tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s