Natasha Wilona Menjalani Hubungannya Dengan Verrell Bramasta

Belakangan ini, banyak pasangan tampil karena cinlok di lokasi syuting. Baru-baru ini, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona secara luas dikabarkan berada dalam hubungan khusus. Seperti diketahui, mereka berdua bermain di sinetron Sekolah Sekolahan.

Secara khusus, hubungan mereka bahkan memiliki lampu hijau Venna Melinda, ibu Verrell. Tapi Natasha memberikan klarifikasi tentang hubungannya yang telah menjadi subyek diskusi publik, terutama para penggemarnya.

“Mereka (Venna dan Athalla Nauval) sama seperti Verrell suka bercanda, jadi kalau suka emang seperti jodohin-jodohin. Padahal nyatanya Verrell yang sama kita masih temenan,” kata Natasha saat ditemui di State Printing, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7).

Ada alasan mengapa Natasha dan Verrell tidak ditemukan. Ternyata mereka sudah lama berteman dan memang saat ini ingin fokus pada karir masing-masing. Tapi jika pasangannya mengatakan yang lain dan bersatu, maka keduanya akan menerimanya.

“Kita sekarang lebih nyaman dengan status kita (persahabatan). Jika ada waktu untuk bekerja sama, berkumpul, mungkin karena Verrell lagi memusatkan perhatian pada masa depan, saya juga, jadi iya nanti bukan (takut disakiti) Verrell kan saya Ketahuilah dia lama sekali, jadi saya mengenalnya dengan baik sebagai teman baik saya selalu berpikiran positif, “kata mantan kekasih Stefan William.

Pada kesempatan itu, Natasha hadir pada hari ulang tahunnya yang ke 45. Dan Verrell yang berada di sisinya tidak lupa memberikan pujian romantis. Tapi sekali lagi, gadis berusia 18 tahun itu mengonfirmasikan jika dia dan Verrell sudah lama berteman.

“Wilona adalah orang baik, dan yang saya suka tentang dia adalah seorang gadis dengan prinsip, hati yang rendah hati, tidak ada omelan, tidak arogansi, hatinya baik karena dia berpendidikan tinggi,” Verrell menambahkan.

“Seneng jujur ​​karena aja Verrell adalah orang yang sudah temenan sama saya sangat lama, selalu ada disamping saya saat naik turun. Kalau begitu mungkin orang tidak mengatakan tentang saya, dia selalu positif. Ini seperti, kadang kala kita bertemu. Orang-orang baik dan mendukung kita, kita akan sangat bersyukur, “kata Natasha.

Leave a Reply

