Matic Merasa Senang Bisa Kembali Bersatu Dengan Mourinho

Nemanja Matic mengaku sangat senang bisa kembali bersatu kembali dengan Jose Mourinho dan mengaku manajer yang membuatnya rela pindah ke Manchester United.

Gelandang asal Serbia itu baru saja resmi pindah dari Chelsea ke The Red Devils. Kabarnya ia dibeli dengan bandrol mencapai 40 juta poundsterling.

Matic sendiri sebelumnya pernah dibesarkan oleh Mourinho saat masih di Chelsea. Bahkan manajer Portugis pun lah yang mengembalikannya kembali ke Stamford Bridge dari Benfica.

Kini, gelandang 28 tahun itu dibawa kembali oleh Mourinho, kali ini untuk bergabung dengannya ke skuad Setan Merah. Reuni ini membuat Matic bersemangat.

“Seperti yang kita tahu, seperti yang saya katakan, Manchester adalah salah satu klub terbesar di dunia. Selain itu, keinginan saya adalah berlatih dengan Jose dan, tentu saja, jika Anda memiliki pelatih seperti dia dan klub seperti Manchester, Anda melakukannya. Tidak perlu memikirkan banyak hal, jadi keputusan saya sangat mudah, “seru Matic kepada MUTV.

“Saya sangat senang karena kami akan bekerja sama lagi, dia adalah pelatih hebat dan, ketika saya bekerja dengannya, dia selalu mengeluarkan yang terbaik dari saya dan saya terlihat lebih baik jika bekerja dengan dia,” katanya.

“Jadi saya sangat senang bisa bersamanya lagi bersamanya, terutama di klub besar ini jadi saya bahagia karena itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

