RAMSEY DI MUSIM DEPAN DIHARAPKAN BERMAIN DI ARSENAL

Pelatih Birmingham City, Harry Redknapp percaya bahwa Aaron Ramsey akan menjalani musim yang bagus di Arsenal. Redknapp percaya bahwa pemain Timnas Wales itu akan menjadi pembeda di tim utama Arsenal musim depan. Sosok Ramsey sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang top Arsenal saat ini. Ia memiliki kepiawaian dalam mengatur aliran bola dan juga bagus dalam membantu serangan.
Namun musim lalu performa Ramsey bisa dibilang merosot. Ia kerap tampil inkonsisten sehingga ia hanya 13 kali menjadi starter di EPL musim lalu. Redknapp sendiri percaya bahwa Ramsey akan tampil lebih baik musim depan dan menjadi pemain penting Arsenal. “Aaron Ramsey musim lalu bermain dengan baik di Euro namun kemudian ia tampil inkonsisten,” buka Redknapp kepada The Sun.
Namun saya rasa Aaron sudah pulih seutuhnya saat ini dan saya percaya bahwa ia akan menjalani musim yang hebat musim ini. Arsenal butuh pemain seperti Aaron untuk bermain bagus tahun ini karena mereka butuh banyak bantuan tahun ini. Masalahnya adalah musim depan akan semakin sulit untuk berada di papan atas jadi akan ada banyak pertanyaan dan kritikan datang bagi mereka. Musim ini akan menjadi musim yang penting untuk mereka.” tutup mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s