Tips Mudah Memiliki Paha Ramping Dan Seksi

Begitu sukses memiliki perut yang rata, Anda mulai bergeser untuk ingin mengecilkan paha besar.

Ya, paha adalah salah satu bagian tubuh yang paling rentan mengalami obesitas. Akibat tentu penampilannya begitu tak sedap dipandang, sulit untuk menemukan celana dengan ukuran besar, serta lecet di paha bagian dalam.

Apakah Anda frustrasi dengan situasi ini? Dilansir dari medekagoal.com, ada beberapa cara mudah untuk membantu Anda mewujudkan paha seksi nan seksi. Begini caranya.

Minum kopi

Minuman berkafein seperti kopi akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Penelitian mengatakan bahwa mereka yang minum kopi dengan rajin mudah menurunkan berat badan dibandingkan dengan mereka yang tidak. Jadi saat metabolisme Anda meningkat, maka paha bisa ramping dengan olahraga yang tepat didukung.

Memindahkan betis

Memindahkan betis bersama dengan latihan lainnya membantu mengencangkan kaki bagian bawah, membangun otot, dan memperkecil paha.

Berjongkok

Melakukan jongkok benar-benar akan membantu Anda menurunkan berat badan, terutama di bagian bawah kaki yang tidak Anda inginkan. Rutin melakukan squat bisa membuat paha, bokong, dan betis cepat dalam waktu singkat.

Lunges

Lunges adalah bentuk latihan yang bagus untuk mengencangkan otot-otot kaki dan membakar lemak tubuh bagian bawah, termasuk paha.

Berjalan kaki

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga, cukup lakukan gerakan sederhana seperti berjalan kaki yang juga efektif untuk mengecilkan paha.

Tingkatkan konsumsi kalsium

Kalsium sangat penting untuk membangun otot agar kuat. Bersama dengan olahraga, asupan kalsium akan mendorong pertumbuhan otot di daerah yang tepat, seperti paha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s