Well, Ini Yang Akan Kamu Rasakan Ketika Kurus

Dengan disiplin diet dan olahraga untuk beberapa lama, maka Anda merasa bahwa berat badan Anda berangsur-angsur menurun. Tentu ini terasa menggembirakan. Apalagi bagi anda yang sudah cukup menderita dengan bentuk tubuh yang gemuk.

Bila berat badan Anda turun, tentu saja ukuran tubuh akan menurun. Nah, disamping itu, berikut beberapa hal yang akan Anda alami saat Anda mulai merawatnya.

Kamu merasa kedinginan

Bila Anda menurunkan berat badan, Anda akan mulai merasa dingin dengan mudah. Apalagi jika Anda berada di ruangan ber-AC. Ini karena lemak bertindak sebagai insulator alami yang menipis.

Tidak nafsu dengan makanan manis

Jika selama ini Anda ketagihan makan makanan manis, maka saat menurunkan berat badan, Anda tidak suka makan makanan manis dan menggemukkan. Anda terbiasa makan lebih sedikit.

Meningkatnya kapasitas memori

Penurunan berat badan memiliki dampak positif pada peningkatan memori atau memori Anda.

Tidur menjadi lebih terdengar

Bila Anda menurunkan berat badan, Anda memiliki lebih banyak energi. Anda juga cenderung lebih aktif dari biasanya. Sehingga Anda bisa tidur lebih nyenyak.

Anda cenderung stres

Penurunan berat badan juga akan membawa beban emosional itu sendiri. Mengapa Anda akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan berat badan yang bisa Anda capai.

Selain hal di atas, saat menurunkan berat badan, ukuran baju, sepatu, atau celana juga ikut semakin kecil. Akibatnya Anda harus membeli pakaian dengan ukuran lebih kecil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s