MADRID SUDAH SIAP KETEMU MU DI PIALA SUPER DI BULAN INI

Borja Mayoral mengindikasikan bahwa Real Madrid sudah benar-benar siap menghadapi Manchester United di partai Piala Super Eropa pekan depan. Mayoral mencetak gol ketika Madrid bermain imbang 1-1 di waktu normal dalam laga uji coba melawan MLS All-Stars pagi tadi. Laga kemudian dilanjutkan ke adu penalti dan Los Blancos sukses meraih kemenangan.
Usai pertandingan berakhir, Mayoral kemudian menerima trofi khusus sebagai pemain terbaik alias MVP di laga yang juga menjadi terakhir bagi Los Merengues di Amerika Serikat tersebut. Kami menang, meski ditentukan lewat adu penalti. Kami bermain bagus, kami melepas banyak tembakan dan bermain seperti yang kami butuhkan. Tim pantas mendapat lebih, namun kami kini menatap Piala Super dengan perasaan baik,” tutur Mayoral menurut laman resmi klub.
Ketika sebuah tim membuat begitu banyak peluang dan tidak mendapat ganjaran, maka itu mungkin karena kami kurang fokus, namun kami sudah bekerja dengan baik di pra-musim. Pelatih membuat kami berpikir sedari awal bahwa kami harus siap untuk Piala Super, yang mana amat penting. Kami memulai dengan baik dan dengan determinasi yang bagus.”
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s