Stock Terbatas!!! OPPO F3 Barcelona

Awal pekan lalu, OPPO Indonesia mengkonfirmasi hadirnya edisi spesial OPPO F3 FCB Limited Edition. Perangkat ini hadir sebagai komitmen OPPO yang ditunjuk sebagai mitra resmi smartphone FC Barcelona di dunia. Kehadiran perangkat ini seiring dengan prestasi FC Barcelona yang baru memenangkan ICC 2017.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan edisi spesial OPPO F3 FCB Limited Edition di pabrik kami, dalam waktu dekat kami akan mengenalkan perangkat ini secara resmi,” kata Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia dalam rilisnya, Kamis (3/8).

Alinna melanjutkan, rencana OPPO F3 FCB Limited Edition akan dijual dalam waktu terbatas dan jumlahnya terbatas.

“Mungkin hanya beberapa ratus unit yang tersedia,” tambahnya.

OPPO F3 FCB Limited Edition hadir dengan fitur khusus kebanggaan warna merah FC Barcelona. Selain itu perangkat ini menambahkan aksen emas pada logo FC Barcelona di bagian belakang perangkat.

Sebagai pembawa seri garis Selfie Expert, F3 FCB Limited Edition tentu saja membawa kelebihan kamera depan ganda, di mana satu kamera mengambil selfie dan satu kamera yang dilengkapi dengan sudut lebar 120 ° untuk mengambil selfie kelompok. F3 FCB Limited Edition akan dilengkapi dengan tema khusus yang mengusung ciri khas FC Barcelona.

Untuk harga perangkat, OPPO masih belum mengungkapkan bagaimana perangkat itu nantinya akan dijual. Apa konsumen tertentu yang membeli perangkat ini akan mendapatkan tangan eksklusif OPPO FC Barcelona seharga Rp. 1,2 juta rupiah.

Selain itu OPPO F3 FCB Limited Edition akan dikemas secara khusus dan mendapatkan aksesoris smartphone dengan tema FC Barcelona.

Sebelumnya, perangkat FCB Limited Edition merupakan yang kedua kalinya diluncurkan untuk pasar Indonesia. Tepat 1 tahun yang lalu di awal Juli 2017, OPPO Indonesia meluncurkan F1 Plus FCB Edition. Perangkat ini dijual secara terbatas di Indonesia, hanya 10 unit yang diperebutkan oleh penggemar Barca di tanah air.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s