Makanlah Ini, Dan Bebaskan Dirimu Dari Siksaan Menstruasi

Nyeri mens adalah siksaan bulanan yang tidak dapat dihindari wanita. Biasanya rasa sakit akan muncul beberapa hari sebelum haid datang sampai saat menstruasi berlangsung. Saat sakit mens muncul, rasa sakit terkadang membuat wanita tidak mampu melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar.

Nah, jika Anda mengalami hal yang sama, maka sekarang saatnya mengucapkan selamat tinggal pada nyeri haid dengan mengonsumsi campuran pulp pisang dengan biji rami.

Melaporkan dari boldsky.com, untuk membuat makanan ini Anda hanya perlu menghancurkan 2-3 pisang dan bercampur dengan biji rami. Agar terasa lebih enak, taburi bedak coklat gelap di atasnya.

“Pisang kaya potassium yang membuat otot rahim tetap rileks dan mengurangi kontraksi. Kandungan antioksidan dalam bubuk coklat dapat mengurangi peradangan di rahim, dan biji rami yang kaya akan asam lemak omega 3 juga membantu otot rahim untuk menenangkan diri,” kata studi tersebut. . “Hasilnya, dengan mengonsumsi makanan ini 10 hari sebelum haid dan saat menstruasi, maka Anda bisa terbebas dari rasa sakit yang mengganggu.”

“Selain mengonsumsi makanan ini, perbanyak konsumsi air dan sayur serta buah untuk menghindari peradangan saat menstruasi.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s