CHELSEA SAAT MELAWAN ARSENAL MORATA AKAN DI DUETKAN SAMA BATSHUAYI

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tak akan menutup kemungkinan untuk menduetkan Alvaro Morata bersama Michy Batshuayi saat melawan Arsenal akhir pekan ini. Chelsea dan Arsenal akan bertemu di Community Shield. Laga penanda dimulainya Premier League musim baru yang mempertemukan juara Premier League dengan pemenang Piala FA.
Dengan situasi Diego Costa yang masa depannya tak jelas di skuat The Blues, banyak pertanyaan seputar siapa yang akan menjadi penyerang utama Chelsea musim ini. Saat ini, dua penyerang tengah Alvaro Morata dan Michy Batshuayi yang digadang-gadang akan menjadi andalan Conte. Di momen ini, duet Batshuayi dan Morata bisa menjadi opsi,” ujarnya di situs resmi klub.
Saat anda memiliki Hazard cedera, Pedro cedera dan hanya ada Willian, saya tak melihat opsi lain. Untuk musim ini saya mencoba mengkombinasikan dua pemain. Jelas Morata ingin bermain sebagai penyerang tengah, tapi dengan karakternya, dia bisa juga bermain sebagai pemain nomor 10,” sambungnya.
Saya memiliki hari lain untuk membuat keputusan terbaik untuk starting XI. Morata bekerja sangat baik dan mencoba untuk mencapai kondisi fisik terbaiknya, dan masuk dalam ide sepakbola kami. Dia butuh sedikit waktu tapi dia bekerja saat baik. saya tak tahu apa yang akan saya putuskan, tapi dia seorang pemain yang benar-benar bagus dan pribadi yang baik,” tandasnya.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s