Tora Dinyatakan Positif Mengkonsumsi Narkoba

Tora Sudiro dan Mieke Amalia menjadi perhatian publik akhir-akhir ini karena kasus narkoba. Keduanya ditangkap oleh polisi pada hari Kamis (3/8) pukul 10.00 WIB bersamaan dengan bukti 30 pil pil dumolid.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya dinyatakan positif mengkonsumsi dumolid. Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Polres Metro Jakarta juga secara resmi menahan Tora dan memulangkan Mieke.

Pengacara Razman Arif Nasution mengungkapkan akan terus bekerja agar Tora bisa direhabilitasi. Razman juga mengaku sudah berkomunikasi dengan rekannya, Lidya Wongsonegoro.

“Saya sudah memberi tahu Lidya bahwa kami ingin melakukan upaya rehabilitasi, saya bertanya kepada dokter bingung obat 30 jenis apa yang bermasalah saat obat tua itu dikatakan Dr. Raisa,” katanya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, South. Jakarta, Jumat / 8).

“Sebetulnya harus jelas, jangan orang berpikir begitu. Sekarang artis itu ditargetkan untuk menjadi takut. Seniman artis malem sudah biasa. Kalau orang pulang malem, mau tidur pake pil tidur bukan masalah kan? Kalau ini ganja atau shampo keras. Jika ini harus ada penjelasan konkret, “lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Razman juga ditanya soal kondisi Tora. Sayangnya, dia belum berkomunikasi sejak Tora secara resmi ditunjuk sebagai tersangka. “Karena belum ditemukan, saya rasa itu pasti turun, tapi lebih ringan isteri pulang ke rumah untuk anak-anak,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s