BALE TIDAK AKAN DILEPAS OLEH REAL MADRID

Real Madrid dikabarkan telah mengatakan pada Gareth Bale bahwa mereka tidak akan melepasnya ke klub manapun pada musim panas ini.Sejak musim lalu, winger gesit tersebut sudah disebut-sebut bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sebab ia jarang ditampilkan oleh Zinedine Zidane.

Bale kemudian dikait-kaitkan dengan Manchester United.Namun rumor itu kemudian sedikit mereda. Apalagi setelah Jose Mourinho memastikan dirinya tidak berniat membeli pemain asal Wales tersebut.Akan tetapi belakangan ini muncul kabar bahwa Madrid berniat untuk menjualnya. Los Blancos akan menggunakan uang hasil penjualan Bale untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe.

Lalu, ada pula kabar lain yang menyebutkan bahwa Madrid bersedia kehilangan Bale. Asalkan mereka bisa mendatangkan David De Gea.Akan tetapi menurut laporan dari The Guardian, Madrid telah mengatakan pada Bale ia tidak akan dilepas pada musim ini. Namun ada kemungkinan mereka akan melepasnya pada musim depan, saat umur megabintang utama mereka yakni Cristiano Ronaldo mencapai 33 tahun.

Bale sendiri dibeli oleh Madrid pada tahun 2013 lalu. Setelah meneken kontrak baru belum lama ini, ia harusnya akan dipastikan bertahan di Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang.Bale sejauh ini telah tampil sebanyak 150 kali bagi Madrid di semua ajang kompetisi. Ia sudah mengemas 67 gol plus 51 assist.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s