Apakah Masturbasi Yang Berlebihan Bisa Bikin Pria Jadi Botak

Kebutuhan seksual merupakan kebutuhan utama dalam kehidupan manusia. Sama seperti selera makan Anda atau saat Anda haus, sebagai manusia Anda harus memiliki hubungan seksual untuk memuaskannya dan membuat Anda lega. Inilah yang mendasari mengapa orang dituntut untuk menikah sehingga mereka bisa melakukan hubungan seksual hanya dengan 1 orang dan meminimalkan penularan penyakit seksual yang berbahaya.

Nah, bagi pria yang belum menikah dan ingin memuaskan hasrat seksualnya, masturbasi menjadi satu-satunya solusi untuk memuaskan diri.

Nah, masturbasi itu sehat jika Anda melakukannya dengan bijak. Tapi jika berlebihan maka masturbasi bisa membuat Anda berisiko tinggi mengalami kebotakan lebih awal.

Alasannya?

“Menurut penelitian, masturbasi yang berlebihan dapat menyebabkan nutrisi seperti vitamin dan protein keluar dari tubuh. Sehingga folikel rambut bisa melemah dan menyebabkan rambut rontok,” kata penelitian yang dikutip dari boldsky.com.

“Selain itu, masturbasi berlebihan akan mengubah urutan hormon testosteron menjadi DHT.DHT yang diketahui bisa membuat rambut rontok, kulit kepala berminyak, dan berjerawat pada pria, jadi sebagai kesimpulan sebaiknya jangan masturbasi berlebihan.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s