AS Roma Segera Akan Mengabungkan Munir El Haddadi

Tidak mendapatkan posisi di skuad utama Barcelona akhirnya membuat Munir El Haddadi akan segera pindah. Selangkah lebih maju, Munir akan segera bergabung dengan klub Serie A AS Roma.

Munir belum bermain untuk Barca sejak musim lalu. Dia dipinjamkan untuk musim penuh bersama Valencia. Di klub tersebut, Munir mencatat 33 pertandingan di La Liga dan mencetak enam gol.

Masuknya Ernesto Valverde sebagai pelatih baru Barca tidak akan mengubah nasib Munir di Barca. Ia masih belum bisa masuk dalam skema tersebut, seperti yang terjadi di era pembinaan Luis Enrique.

Agen Munir, Francesc Valdivieso, secara terbuka mengatakan bahwa kliennya memang akan meninggalkan Camp Nou. Ada beberapa klub yang bisa menjadi tujuan Munir. Namun, Roma adalah pilihan utama.

“Roma akan menjadi tujuan yang menyenangkan, mereka adalah klub papan atas, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak karena ada diskusi tentang kesepakatan antara Roma dan kami,” kata Valdivieso.

Selain Roma, Munir sebenarnya juga punya pilihan lain untuk pindah. Petugas La Masia ini mendapat tawaran bermain di Rusia dari Zenit. Selain itu, ada juga Ajax asal Belanda yang siap menampung. Kedua tim siap membeli Munir seharga 15 juta euro.

Sebelum dikaitkan dengan Munir, Roma sudah mendekati Riyad Mahrez. Namun, beberapa tawaran yang diajukan Roma untuk Mahrez ditolak oleh Leicester City.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s