Kolaborasi Dengan Dipha Barus, Adrian Khalif Menyanyikan Pahit Dan Manisnya Jakarta

Aliran musik di Indonesia semakin beragam dengan munculnya penyanyi muda berbakat. Salah satunya adalah Adrian Khalif yang memutuskan fokus dan menelurkan sebuah karya di dunia menyeret suara dengan membawa arus hip hop.

Bakat yang dimiliki pria kelahiran 24 Juni 1992 itu sudah dimiliki sejak kecil. Tapi dia baru mulai fokus langsung setelah lulus dari Jurusan Sastra Prancis Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, pada 2016.

Tidak bermain, pada single pertamanya yang dibuat sendiri berjudul Made In Jakarta, Adrian langsung berkolaborasi dengan Dipha Barus yang merupakan salah satu DJ dan produser terbaik di Indonesia.

“Cerita di balik Made in Jakarta pada dasarnya adalah sebuah lagu tentang perayaan perjuangan.” Saya ingin lagu ini menjadi lagu kebangsaan bagi mereka yang sedang berjuang dan sukses (di Jakarta), lagu kebangsaan tentang kerja keras saya dalam mewujudkan mimpi. Kehidupan pahit manis di ibu kota. “Kata Adrian saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak bermain, dalam menyelesaikan single tersebut, Adrian membutuhkan waktu setahun lebih. Selain kesibukan Dipha Barus, rapper muda ini ingin memberikan hasil maksimal untuk karya yang dilansirnya.

“Satu tahun satu, kultivasi liriknya terlalu panjang, draftnya banyak, Dipha juga skejulnya padat, sesuaikan itu. Ini bikin banyak (lirik), sekitar dua sampai empat, dua sudah jadi dua masih dikerjain dan semoga tahun depan bisa keluar album, “Tolong Adrian sambil tersenyum.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s