ARSENAL MASIH MEMBUTUHKAN GIROUD UNTUK BERMAIN

Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujian kepada striker Arsenal, Olivier Giroud. Carragher menilai striker 30 tahun itu masih memiliki peran yang vital di lini serang Arsenal musim depan. Pada musim panas ini ada banyak rumor mengenai masa depan Giroud. Mayoritas kabar yang beredar menyebut bahwa ia akan pergi dari Arsenal setelah Arsene Wenger membeli Alexandre Lacazette.
Pada pertandingan kontra Leicester City dini hari tadi Giroud baru dimainkan 20 menit jelang laga usai. Pada saat itu Arsenal berada dalam posisi tertinggal 2-3 dari tim tamu Leicester City. Giroud pun memanfaatkan momen itu dnegan baik. Mantan striker Marseille ini sukses unjuk gigi dengan menjadi pahlawan kemenangan The Gunners atas The Foxes setelah golnya membawa Arsenal unggul 4-3 atas Leicester City..
Carragher sendiri percaya bahwa Giroud masih menjadi pemain penting bagi Arsenal musim depan. “Giroud tidak bisa menjadi striker utama Arsenal, karena itu tidak akan cukup untuk membawa Arsenal memenangkan Premier League,” buka Carragher kepada Sky Sports. Namun ada banyak striker yang memainkan peran penting sebagai pemain cadangan. Dia bisa memberikan Arsenal 15 gol musim depan.” tandas mantan bek Timnas Inggris tersebut.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s