Xavi: Micheal Cocok Dengan Gaya Blaugrana

Legenda timnas Spanyol Xavi menyarankan kepada Barcelona untuk segera membawa Jean Michael Seri karena gelandangnya sangat fantastis dan sangat kompatibel dengan gaya bermain Blaugrana.

Gelandang Pantai Gading adalah pertunjukan yang menakjubkan bersama dengan Nice di musim 2016-17 yang lalu. Ia berhasil mengantarkan timnya finis keempat di Ligue 1.

Sejumlah klub kemudian memanggil berbondong-bondong mengejar pemain berusia 25 tahun itu. AS Roma, Tottenham, Arsenal dan termasuk Barça sendiri disebut sebagai beberapa klub yang tertarik dengan servisnya.

Banyak pihak bahkan membandingkan penampilan Seri dengan Xavi. Kemudian ia sampai di telinga Xavi dan dia juga mengaku bisa pindah untuk mencari tahu tentang gaya Seri.

“Ketika saya diberitahu bahwa seorang pemain dari Nice disebut” Xavi dari Afrika, saya segera memerhatikannya dengan saksama, “kata Xavi kepada Le Parisien.

“Saya tidak mengenalnya dan saya tertegun: Saya belum pernah melihat bakat lini tengah sejak lama,” akunya.

“Permainan singkatnya, permainannya yang panjang, kecerdasan taktisnya, tembakan jarak jauh, kepribadiannya, organisasi permainannya … wow! Dia akan bisa tampil bagus di Barca … Dia bisa bermain di manapun di tengahnya. Serinya fantastis. Disebut DNA Barca Barcelona, ​​tanpa ragu sedikit pun, “katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s