COSTA SANGAT KECEWA DENGAN CHELSEA DAN INGIN PINDAH KE CLUB LAEN

Striker asal Spanyol Diego Costa mengaku sebenarnya berniat kembali ke Stamford Bridge namun membatalkannya namun Chelsea memperlakukannya dengan tidak hormat dengan memintanya berlatih dengan tim cadangan.
Jasa Costa di skuat Chelsea sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Antonio Conte pada musim ini. Manajer asal Italia itu sudah tidak memasukkannya dalam rencananya ke depan. Namun Chelsea tidak kunjung melepasnya ke klub lain pada musim panas ini. Situasi menjadi kian memanas karena striker 28 tahun itu tidak kunjung kembali dari masa liburannya untuk kembali melakoni sesi latihan pra musim.
Costa mengaku bahwa sebenarnya beritikad untuk kembali ke Stamford Bridge. Akan tetapi ia mengurungkan niatnya karena The Blues bersikap tidak respek kepadanya dengan memintanya berlatih dengan tim cadangan. Saya berniat untuk bergabung dengan grup ini, tapi mereka sudah mengatakan bahwa saya harus kembali dan berlatih dengan tim cadangan. Saya mengatakan bahwa ini adalah kurangnya rasa hormat,” ujarnya.
Kami memenangkan liga dan saya tidak melakukan sesuatu yang sangat serius agar pantas diperlakukan dengan cara seperti itu,” ketus Costa pada ESPN.

Leave a comment