POGBA AKAN MEMBAWA FRANCE UNTUK JUARA DUNIA DI TAHUN INI

Claude Makelele berpikir Paul Pogba memiliki semua yang dibutuhkan untuk membawa Prancis meraih gelar juara di Piala Dunia musim depan dan ia yakin bahwa sang gelandang merupakan pemain paling vital di tim. Tim asuhan Didier Deschamps baru saja menghadapi Belanda di babak Kualifikasi Piala Dunia dan meraih hasil positif. Berikutnya, mereka akan bermain melawan Luksemburg di laga lanjutan Grup A.
Makelele, yang membela negaranya di 71 kesempatan berbeda, percaya bahwa Pogba akan menjadi figur kunci dalam berbagai laga Internasional Les Bleus. Saya pikir sekarang Pogba memahami tanggung jawab yang dia miliki ketika bermain di tim nasional,” tutur Makelele di Goal International.
Saya katakan padanya ketika saya bertemu dengannya bahwa dia bisa menanggung beban tanggung jawab untuk membawa Prancis menjadi juara karena dia adalah pemain hebat. Dia memiliki segalanya. Dia tinggi, punya teknik yang hebat, dia bisa mencetak gol, dia bisa memberi assist – dia memiliki segalanya. Dia tidak perlu takut dan dia bisa melakukan semua tugas yang dibebankan padanya.”
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s