Hendak ditahan polisi, malah nekat bunuh diri

Hendak ditahan polisi, malah nekat bunuh diri

Hendak ditahan polisi, malah nekat bunuh diri

Metroqq – Semua orang yang melakukan kesalahan dan kejahatan tentunya harus dihukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Entah karena malu atau tak mau mempertanggungjawabkan kejahatannya, seorang petani di Malaysia memilih melarikan diri dari hukuman dengan cara bunuh diri.

Petani berusia 54 tahun diduga kuat telah memperkosa cucu tirinya yang berusia 14 tahun. Ketika polisi mendatangi si petani tersebut ke ladangnya, pria paruh baya itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Si petani itu diketahui terbaring lemas di sebuah gubuk atau pondok dengan mulut mengeluarkan busa.

Polisi kemudian membawa kakek tersebut ke Rumah Sakit Sri Aman pada Jumat 29 September sekira pukul 05.00 pagi. Namun, setelah sempat mendapat perawatan, si kakek akhirnya meninggal dunia. Tersangka meninggal sebelum diproses secara hukum.

Kepala Kepolisian Sarawak, Datuk Dev Kumar mengatakan, kasus pemerkosaan ini terungkap pada 21 September setelah korban sengaja melukai dirinya sendiri dengan mencoba melompat dari sebuah bangunan tinggi. Si cucu sendiri saat ini diketahui tengah dalam kondisi mengandung.

Gadis malang tersebut menuturkan, bahwa kakek tirinya itu telah memperkosanya sebanyak 2 kali pada Agustus lalu. Perbuatan nista tersebut dilakukan si kakek di sebuah pondok di ladang pertanian dan di rumah tempat mereka tinggal.

Sementara itu, hasil penyelidikan polisi menunjukkan bahwa si kakek mengakhiri hidupnya dengan menenggak pestisida. Sebelumnya si kakek yang kritis rencananya akan dipindahkan oleh polisi ke rumah sakit yang lebih besar di Sarawak, namun ia telah terlebih dulu meregang nyawa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s